jump to navigation

Ke Kampus Lagi.. 23/03/2009

Posted by suretianto in Uncategorized.
Tags:
trackback

gedung

Senin sore, abis ujan deres buanget abis pulang kerja lembur dua jam yang diisi dengan permainan catur sampai menjelang magrib.(enak buanget emang di suruh lembur tapi mualah main catur doang)

yang pasti karna lembur kerja jadi telat nih dateng ke kampus, mana ujan, ga bawa jas ujan…..uh duinginnnnnn….

sampe kuampus telat deh langsung disuruh ngerjain tugas deh tugas disuruh ngupdate blog. tugas ada di haluwin.wordpress.com

udah ah segitu aja dulu

Comments»

1. trah layar - 23/03/2009

Yuhuuuuuu Nimbrung dong kikikikik
WOI BTW ujan ya ujan apa’an nih ujan duit bukan
kikikiki
SaLam Coi Yudo Your Frien

2. Thalinna - 24/03/2009

emhhh…. ntu mah bukannya lembur!!!!
lu nya aja yg males kuliahhh, jdi sengaja di telat2in

wakakakakaka
:))

3. syarif - 24/03/2009

ujan y ujan aje ret, jangan dipaksain ntar lu sakit d


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: