jump to navigation

Tutorial Blog 25/03/2009

Posted by suretianto in blog.
Tags: , , ,
trackback

Dapet tutorial blog yuang komplit neh tutorial nge blog di blogger dan worpress nih emang udah juadi acuan gwe dari dulu kalo mo ngeblog, utak atik blog.

yua udah AYO kita ngeBlog

di copy dari http://afatih.wordpress.com/tutorial-blog/

Tutorial Blog WordPress.com

Tutorial Blogger.com / Blogspot

Tutorial Umum Blogging (Untuk Wordress dan Blogger.com/Blogspot): Promosi dan Manfaat Membuat dan Menulis Blog

Domain Gratis CO.CC

Tips Menulis di Blog

Pasang Iklan, Dapatkan Penghasilan Online

Blogger Indonesia Cara Membuat Blog

Comments»

1. syarif - 26/03/2009

referensinye komplit buanget nehh..
ada lagi ga ya…??😀

2. dHarto..!! - 27/03/2009

wuiss…
lengkap banget link tutorialnya..

pasti berguna banget nih, buat yang mau belajar blogging..😀

3. ontosoroh - 28/03/2009

hooh hooh, saya juga belum praktekin semua pa dos

4. ades49 - 29/03/2009

Makasih brur komennya.. lumayan juga nih ilmunya..

ades49.wordpress.com

5. putra - 17/05/2009

thank ya atas infonya..

suretianto - 18/05/2009

thanks juga dah mampir mas putra

6. habib - 21/05/2009

sip…………………….

7. feto - 20/01/2010

lengkap juga nih link tutorialnya…salam kenal…^_^

Terima kasih atas infonya, silakan berkunjung ke sini yaaa…^_^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: