jump to navigation

Mudah menambah link ke Blogroll 29/03/2009

Posted by suretianto in blog.
Tags:
trackback

Bingung mau posting apa ya ….!

yua udah deh utak atik dashboard nya wordpress, lebih tepat nya seh pelajarin lagi neh alias mau tau ah, apaan aja seh isi nya,

addblogroll1

penasaran neh ngeliat tulisan blog info di pojok kanan atas dashboard nya wp. Di menu Blog info ada ramdom post, subscribe to blog, add to blogroll, report as spam, report as mature.

menu info ini berguna ketika kita jalan-jalan keblog orang lain atau blogwalker dalam kondisi kita login ke wordpress, saya tertarik dengan submenu add to blogroll, contoh ketika anda berkunjung ke blog ini, coba klik add to blogroll, maka secara otomatis link blog ontosoroh.wordpress.com akan ada di blogroll blog wordpress anda.

silakan mencoba.

Comments»

1. syarif - 29/03/2009

manteb…manteb….
ditunggu ilmu yang lainnya bos

2. suretianto - 29/03/2009

hooh hooh, pendekar java dari petamburan🙂

3. wahyu - 31/03/2009

ooooo iyaaaa, bener jg….
Makasih ilmu nya. Salam kenal….

4. ontosoroh - 31/03/2009

masih belajar ko…..!

salam kenal juga

5. blogorangkidul - 03/12/2009

Tanks, tutorialnya lgi cari-cari nich tambahin abdi juga dong di blogroll😀

6. ikolamola - 30/03/2010

oke deh natr aye coba ya, maksh

7. herijumardi - 03/05/2010

thx mas infonya…tmbahin aq jg dong d blogroll nya mas..:D

8. abid912 - 10/06/2010

nemu aja nih cara singkat nya..
ajib juga om..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: