jump to navigation

Masalah Instal Smart D1200P 31/03/2009

Posted by suretianto in Modem dan Internet.
Tags: ,
trackback

haier-d1200

berinternet ria sekarang lebih mudah, banyak cara agar dapat berinternet selain di warnet tentunya, apalagi sekarang jamannya mobile, salah satu nya menggunakan HP smart Haeir D1200P dengan paket free akses data 12GB  selama enam bulan, wuih menggiurkan bukan gratis internetan 6 bulan, tentunya dengan kecepatan yang sesuai.

dari permintaan teman yang minta tolong instal smart si kompi nya yang bermasalah, langsung deh dicoba sendiri masalah nya dimana, fiu..uh ternyata tetep ga bisa(maklum cuma trial n error) kenapa ya..! gimana dong..! masalah nya dimana ya…!, langsung aja deh dateng ke mbah google mohon dibantu “instal smart” lalu sama mbah saya di arah kan ke situs nya mas Kuncoro dia bilang ada 3 kemungkinan kesalahan

  1. Kesalahan urutan proses Install
  2. Driver standard yang tidak Update dengan firmware HP
  3. Port Usb yang idak cocok

ternyata permasalahan saya ada di no 2, u..uh langsung aja deh download update driver nya.

Comments»

1. syarif - 31/03/2009

boleh tu🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: