jump to navigation

MICROSOFT BLOGGERSHIP 2011 : Mudah nya mencari apapun dengan adanya internet 14/12/2010

Posted by suretianto in internet.
trackback

Internet, entah kapan saya mulai berkenalan dengan internet (merasa ngga penting buat diingat/ atau mungkin memang rada pikun :D) seingat saya ketika saya pertama kali mulai bersentuhan dengan Komputer yang saat itu gemetar bersentuhan dengan mouse😀 (saking nora nya), dan tidak lama pun bertemu dengan internet.

Yang ada dalam benak saya apa sih internet, ada apa aja sih, bisa apa aja sih dengan internet ? maklum gaptek😀

Yang sampai sekarang pun masih bingung kalau ada orang yang Tanya apa sih internet😀

Halaman Google pun menjadi halaman yang paling sering dikunjungi saat pertama kali berkenalan sama yang namanya internet, semua informasi didapat dari google, “cari aja di google” kata yang paling sering disebut orang yang sampai sekarang pun masih sering di sebut orang ketika ada hal yang di Tanya mengenai internet apa pun itu,

Ya..! dari mesin pencari seperti google atau yahoo, kita bisa cari apa saja dari internet

Dengan internet kita bisa berinteraksi dengan siapa saja dan dari mana saja, dari yang kita kenal bahkan kebanyakan tidak kita kenal,

Missal nya Yahoo answer yang menjadi tempat pertama saya berinteraksi dengan banyak orang di internet waktu itu. Anda bisa Tanya jawab tentang banyak hal di komunitas.

Banyak sekali hal yang bisa di dapat dengan internet sekarang ini dari hal yang baik sampai yang tidak baik.

Saya coba sebutkan ya..

Mau belajar computer http://ilmukomputer.com/

belajar fisika http://www.fisikaonline.com/

matematika  http://indomath.wordpress.com/, http://www.mathe-magics.com/ , http://www.khanacademy.org/

hampir semua mata pelajaran ada.

mau belajar masak, cari tau resep masakan  http://www.aku-masak.blogspot.com/

cari resep minuman http://reseppraktis.blogsome.com/

ingin jual beli barang baru, bekas, http://www.kaskus.us/

cari rumah, cari motor

bercocok tanam, perikanan http://www.trubus-online.co.id/

info harga gadget tebaru computer, handphone, notebook, BB, jam tangan http://www.bhinneka.com

info material bangunan, info kredit rumah, motor, elektronik, info gossip terbaru, cari hiburan film, music yang terbaru dan yang paling lama, cari teman lama, cari mantan pacar😀, cari pacar baru😀, cari selingkuahan :))

mau belajar nulis (dengan ngeblog)

mau cari duit

mau cari hadiah (coba ikutan lomba MICROSOFT BLOGGERSHIP 2011) heheh

arrgg..g.ggh banyak banget deh sampe pusing sebut nya😀

yang jelas dengan ada nya internet, banyak hal yang bisa di lakukan. Banyak waktu bisa di persingkat, jarak yang tidak lagi jadi masalah.

Manfaatkan adanya internet untuk mewujudkan impian mu (lebay.com :D)

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: