jump to navigation

kesan di kawah Sikidang Dieng 29/04/2011

Posted by suretianto in jalan-jalan, lain lain.
trackback

Benda apa yang dijual ibu yang menggunakan caping dan badanya tertutup kain dari pundak hingga kekaki, tanya saya dalam hati. lalu ini apa bu tanya saya. belerang buat rendam kaki ada juga yang buat masker, sambil menunjuk ember didepannya, terimakasih ya bu. boleh ambil potonya ga bu ? sambil siap membidik dengan kamera hape, jangan poto saya, ibu itu menolak. dan saya berlalu tanpa membeli apapun

sedikit kesan yang saya ingat ketika di kawah Sikidang Dieng, bertanya-tanya melihat ibu2 penjual belerang dan belajar menggali informasi dan ambil foto tapi gagal.

Comments»

1. yanti - 30/04/2011

hmmmm bilangnya mau ambil poto doank si..
coba nanya “bu, punya anak gadis ga?”
jangankan ambil poto, langsung diajak kerumahnya malah hahahaha


Leave a comment